Ada Sensasi berbeda di Kolam Pemancingan Kang Ai, Pamoyanan Bogor Selatan

- Penulis Berita

Jumat, 25 Agustus 2023 - 04:13 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kolam pemancingan Kang Ai, memberikan yang kenyamanan para pemancing, untuk mencari lokasinya sangat mudah dan bisa di buka langsung di google dan media sosial. Ft Andy.

Kolam pemancingan Kang Ai, memberikan yang kenyamanan para pemancing, untuk mencari lokasinya sangat mudah dan bisa di buka langsung di google dan media sosial. Ft Andy.

BANDUNGPUBER. COM, BOGOR – Memancing merupakan kegiatan atau hobi yang banyak diminati masyarakat sekarang ini. Memancing juga bisa menjadi alternatif pelepas penat dan lelah karena pekerjaan yang menumpuk sehingga membutuhkan pikiran yang fresh dan jernih kembali dengan melakukan hobi satu ini.

Sekarang telah banyak cara yang bisa dipilih orang untuk bisa melakukan kegiatan memancing dengan target ikan yang diinginkan, seperti memancing di laut, ataupun memancing alam bebas, serta mancing di kolam harian, galatama dan masih banyak lagi.

Memancing adalah olahraga sekaligus seni yang banyak di gemari oleh berbagai kalangan, tua-muda, pria maupun wanita. Sensasi saat strike dengan ikan adalah saat yang paling dinanti karena di saat itulah andrenalin, kesabaran dan teknik di tuntut berkolaborasi demi mencapai target yaitu naiknya sang ikan ke tangan pemancing.

Nah, bagi anda yang punya hobi mancing dan ingin mencoba sensasi strike, bisa datang ke kolam pemancingan kang Ai yang beralamat di kampung Nagrog RT 1/12 Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa barat.

“Mancing disini banyak pilihan ikan dan kolamnya, selain itu juga suasananya nyaman, bersih, dan udara disekitar lokasi sejuk,” Kata Rahmat. Jum’at, (25/8/23).

Pemancingan, terdiri dari; Kolam harian, kolam kiloan ikan mas, kolam kiloan ikan mujair, dan kolam kiloan ikan lele.

Pemancingan yang memiliki tagline; “wisata mancing nyaman dan asri” Tersebut menawarkan kesejukan dan panorama alam yang menggugah minat para pemancing untuk wajib datang. Pohon-pohon di sekeliling kolam memayungi para pemancing dalam kesempatannya menunggu umpan disambar ikan.

Spot mancing di Bogor bagian selatan ini memang memiliki daya tarik mengagumkan. Airnya yang jernih membawa ketenangan bagi siapapun yang memandangnya. Jika cuaca sedang cerah, gugusan Gunung Salak dengan gagahnya akan terlihat jelas dari tempat ini, memenuhi bingkai suasana sejauh mata memandang.

“Hampir setiap akhir pekan pasti menyempatkan untuk mancing disini,” Katanya.

Tidak hanya itu, selain menawarkan kesejukan dan panorama alam yang indah. Di pemancingan kang Ai, terdapat beberapa kolam yang bisa anda pilih dan tentukan sendiri, tentunya disesuaikan dengan jumlah ikan yang akan diturunkan.

“Mancing disini nyaman aja, kolamnya juga banyak pilihan dan pengelola Nya juga ramah-ramah dalam memberikan pelayanan,” Ucapnya.

Sementara itu, pengelola pemancingan, Yani, pihaknya menyediakan halaman parkir yang memadai, dan ketersediaan toilet dan mushala bagi yang membawa kendaraan roda dua/motor, bisa langsung masuk ke lokasi pemancingan. Untuk roda empat/mobil, bisa di parkir di depan dengan jarak ke lokasi kurang lebih 100m.

“InsyaAllah kami memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk kenyamanan para pemancing, untuk mencari lokasinya sangat mudah dan bisa di buka langsung di google dan media sosial,” Ujar Yani.

Pemancingan kang Ai, sambungnya, dalam setiap harinya tidak pernah sepi dari para pemancing. Baik yang datang dari Jabodetabek, maupun dari luar jabodetabek. “Kalau sudah mencoba mancing disini, pasti ketagihan. Jadikan memancing menjadi ajang silaturahmi dan terjalinnya kebersamaan,” Pungkasnya. (Andy. Dj).

*Benz

Berita Terkait

Syahid Ibrahim Sampaikan Apresiasi Tinggi Atas Kesuksesan Helmy Yahya Berikan Motivasi Untuk PT KPI Unit Dumai
Ada Campur Tangan Oknum Petugas, Proyek Rumah Kos Berujung Pelaporan
Indonesia Akan Selenggarakan Halal Expo di Brunai
Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
Berita ini 4 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:24 WIB

Rekam Jejak Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto di Kalimantan Tengah

Jumat, 21 Juni 2024 - 06:53 WIB

Kegiatan TRAMP untuk Susur Sungai Ciliwung dan Penghijauan Bantaran

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:33 WIB

Harapan Besar Rakyat Sampang Pada Sosok Aba Idi Sebagai Bupati Sampang

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:51 WIB

Dengan Digitalisasi, Proses Kurban di Masjid Al Marjan Jadi Lebih Mudah

Rabu, 19 Juni 2024 - 01:36 WIB

Guna Memastikan Kebersihan Sungai, Sekda Herman Pantau Kondisi Sungai Citarum di Batujajar

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:32 WIB

Aktivis Muda Putra Daerah Sampang Yayan , Tanggapi Voice Note Yang Viral

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB

PAUDQu Kharisma, Berawal dari Kepedulian

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:42 WIB

Sambut Kenaikan Kelas, Puluhan Siswa- Siswa PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal Gelar Pentas Seni

Berita Terbaru