AKBP Siswantoro Kembali Tegaskan Tidak Ada Penculikan Anak Di Kabupaten Sampang

- Penulis Berita

Sabtu, 4 Februari 2023 - 07:05 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat.

BandungPuber. Com, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat guna mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang Madura.

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Kedundung dihadiri Forkopimcam Kecamatan Kedundung, Ketua AKD Kabupaten Sampang, Ketua Baznas Kabupaten Sampang, Kepala Desa dan perwakilan tokoh masyarakat dari 18 desa se Kecamatan Kedundung.

Sebelum acara dimulai, Kapolres Sampang memberikan bantuan sosial kepada puluhan masyarakat yang tidak mampu. AKBP Siswantoro di dampingi Forkopimcam Kedundung juga meninjau pelaksanaan pengobatan gratis dan pelayanan vaksinasi booster yang dilaksanakan Urkes Polres Sampang dengan Puskesmas Kedundung dalam peningkatan kesehatan masyarakat dan herd immunity dimasa transisi dari pandemi menuju endemi.

Setelah pembukaan acara dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, AKBP Siswantoro memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan tujuan diadakan kegiatan Jum’at Curhat di pendopo Kecamatan Kedundung.

Kepada seluruh peserta Jum’at Curhat Kapolres Sampang siap mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat tertang Harkamtibmas didaerah Kecamatan Kedundung dan menyatakan siap menerima kritik dan saran atas kinerja Polres Sampang dan Polsek jajarannya dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Saat menanggapi pertanyaan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang Akhmad Muhtadin terkait maraknya berita penculikan anak di media sosial, Kapolres Sampang dengan tegas menjawab bahwa tidak ada penculikan anak ataupun laporan anak hilang di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang juga menghimbau kepada masyarakat tetap tenang, tidak panik, dan tidak terprovokasi bila menerima informasi terkait penculikan anak, apabila memperoleh informasi terkait penculikan anak segera melaporkan ke Kepolisian terdekat serta tidak menyebarkan informasi tersebut karena belum pasti kebenarannya. Untuk orang tua diharapkan memberikan pemahaman kepada anak agar waspada dan tidak mudah terpengaruh dengan orang yang tidak di kenal, mengawasi anak apabila diluar rumah dan tidak menggunakan barang mewah / mencolok pada anak dan apabila melihat orang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

Menanggapi keluhan dari Kyai Abd. Rouf Al-Hitami selaku perwakilan tokoh agama dan Ketua Baznas Kabupaten Sampang tentang kemacetan arus lalu lintas Pasar Polowijo Kedundung, AKBP Siswantoro memerintahkan jajaran Sat. Lantas untuk segera berkoordinasi secepatnya dengan Dishub Kabupaten Sampang dalam menyelesaikan permasalahan kemacetan saat hari pasaran.

Sebelum menutup acara AKBP Siswantoro juga mengajak seluruh peserta Jum’at Curhat mendukung Polres Sampang dalam menjaga Harkamtibmas Kabupaten Sampang khususnya di Kecamatan Kedundung agar senantiasa aman damai kondusif. *whd.

Editor: Beny

 

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Berita Terbaru