Bertemu Habib Rizieq, Fachrul Razi Bernostalgia Berjuang Bersama FPI

- Penulis Berita

Senin, 1 Januari 2024 - 01:58 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Senator Vokal Senayan asal Aceh, H. Fachrul Razi ,MIP kembali bertemu Habib Rizieq Shihab pada Minggu (31/12).Ft Ichsan.

Senator Vokal Senayan asal Aceh, H. Fachrul Razi ,MIP kembali bertemu Habib Rizieq Shihab pada Minggu (31/12).Ft Ichsan.

BANDUNGPUBER. COM, Jakarta – Senator Vokal Senayan asal Aceh, H. Fachrul Razi ,MIP kembali bertemu Habib Rizieq Shihab pada Minggu (31/12). Pertemuan tersebut bertempat di kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta.

Agenda pertemuan tersebut sekaligus nostalgia Senator Fachrul Razi mengingati perjuangan dulunya bersama di FPI. Dalam pertemuan yang cair tersebut hadir Habib Hanif Alatas, Habib Ali Alatas. Dari Aceh juga hadir Abi Wahid dari Lhoknga.

“Alhamdulillah Habib Rizieq sehat dan Insya Allah jika masa hukum yang sedang dijalani selesai, kita akan membawa kembali Habib Rizieq ke Aceh bertemu Rakyat Aceh, kita tunggu setelah bulan Juni 2024 Insya Allah,” tegas Fachrul Razi yang juga dikenal sebagai pendiri Front Mahasiswa Islam (FMI) underbow dibawah FPI.

Fachrul Razi dikenal vokal dalam memperjuangkan Habib Rizieq Kembali Ke Tanah Air. Bahkan dirinya kerap bertemu Habib Rizieq di Mekkah saat berada di Saudi Arabia serta vokal dalam membakar semangat masyarakat dalam memberikan dukungan untuk Habib Rizieq saat di kriminalisasi pada saat itu.

Fachrul Razi turut dikenal di kalangan Habaib aktif dalam mengundang para penceramah dari Jakarta untuk berdakwah di Aceh dalam memberikan ceramah.

Disela perbincangan dengan Habib Rizieq, Senator Fachrul Razi turut yang dipercaya sebagai Ketua Kaukus DPD RI Untuk Kemerdekaan Palestina, mengabarkan perkembangan terbaru mengenai isu Palestina di DPD RI dan beberapa kegiatan yang dilakukan terkait dukungan Aceh untuk kemerdekaan Palestina serta membicarakan yang paling update mengenai Rohingya yang menjadi polemik ditengah masyarakat Indonesia terutama masyarakat Aceh.

Habib Rizieq meminta agar rakyat Aceh terus berjuang untuk Kemerdekaan Palestina dan tidak henti hentikan mendoakan saudara saudara yang sedang berjuang di Palestina. Dirinya juga meminta agar rakyat Aceh tidak berhenti terus memberikan bantuan untuk rakyat Palestina.

“Kita turut berbincang² bersama Habib mengenai terus melakukan dukungan terhadap perjuangan Palestina dan meminta pendapat beliau mengenai Rohingya,” pungkas Ketua Komite I DPD RI yang juga Calon DPR RI Dapil 2.

Selama beberapa pekan terakhir, Indonesia dihebohkan dengan kedatangan ribuan pengungsi Rohingya di pantai Aceh. Namun berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya saat ini kedatangan pengungsi Rohingya menimbulkan gesekan di tengah masyarakat. Banyak perangkat desa dipesisir utara Aceh menolak pengungsi Rohingya. (Ichsan).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru