DPP PEKAT IB Resmi Bekukan SK DPW Riau Karena Dianggap Tidak Patuhi Aturan Organisasi

- Penulis Berita

Kamis, 31 Agustus 2023 - 04:41 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto bersama  Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB).Ft dok, Rudolf.

Foto bersama Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB).Ft dok, Rudolf.

BANDUNGPUBER. COM, Jakarta, – Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB) per tanggal 28 Agustus 2023 keluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pencabutan SK pengurus Definitif DPW Riau.

Menurut Sekretaris Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW PEKAT IB) Provinsi Riau Benny Fenando kepada awak media menjelaskan bahwa keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PEKAT IB sudah benar dan sesuai mekanisme organisasi.

Benny Fernando mengatakan ” Saya selaku Sekretaris Wilayah beserta Bendahara Wilayah Provinsi Riau menerima dan menghormati hasil keputusan dari DPP PEKAT IB untuk mencabut SK (Surat Keputusan) pengurus DPW PEKAT IB Provinsi Riau yang di tetapkan pada tanggal 28 Agustus 2023. Ujarnya. Rabu (30/8/2023)

Benny menambahkan bahwa permasalahan internal dalam Organisasi kami ini memang sudah terlampau lama tidak kunjung selesai untuk di tabayunkan, sehingga DPP sebagai orang tua kami di organisasi ini sudah melakukan beberapa kali pemanggilan kepada kami selaku pengurus PEKAT IB DPW Riau.

Edwin Raditya Nugraha selaku Bendahara DPW PEKAT IB Riau juga menyampaikan hal yang sama ,dalam hal ini DPP telah melakukan beberapa upaya untuk penyelesaian konflik di internal DPW Riau ini. Katanya.

Sehingga DPP membentuk tim 5 untuk mengevaluasi dan mencarikan titik terang permaslahan pada Tanggal 23 Juni 2023 lalu dan dihadiri KSB DPW Riau di Kantor Sekretariat DPP PEKAT IB di Jakara Selatan.

Yang kemudian dirapat Pleno kan oleh pengurus DPP pada Tanggal 24 Agustus 2023 sehingga dapat diputuskan untuk pencabutan SK DPW Pekat IB Provinsi Riau. Ujarnya.

Kami berdua menerima hasil keputusan tersebut, karena bagi kami itu keputusan yang tepat sehingga tidak ada lagi fitnah-fitnah yang saling menjatuhkan satu sama lain. Ungkapnya.

Bendahara DPW PEKAT IB Riau Edwin Aditya Nugraha mengatakan Kedepannya DPP akan menurunkan tim karateker yang akan mengambil alih kepengurusan DPW PEKAT IB Provinsi Riau sehingga kedepan organisasi ini dapat berjalan pada Rule nya sesuai AD/ART organisasi.Tambahnya.

Kami berharap nantinya karteker DPW Riau yang akan Dipimpin Oleh Wasekjen DPP PEKAT IB abangda Teguh Putra yang merupakan suami dari salah satu cucu dari Alm.Arifin Ahmad mantan Gubernur Riau.

Semoga beliau dan tim kelak bisa membenahi lagi pengurus DPW riau dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah ) nya yang selama ini menjadi terpecah belah karena permasalahan internal di DPW Riau ini. Pungkasnya. (Rudolf).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru