Geliat PPM Manajemen di Kawasan Elite BSD

- Penulis Berita

Kamis, 23 Mei 2024 - 00:10 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BandungPunyaBerita. Com, Jakarta – PPM Manajemen merealisasikan apa yang telah dicanangkan sejak awal tahun 2024, menjejakkan kaki di kawasan BSD. Sebagai langkah awal beroperasi di kawasan Greater BSD untuk menjadi inkubator atau center yang menyelenggarakan workshop serta pelatihan intensif, pun konsultansi, serta menjalin kerja sama dengan industri lokal untuk mengadakan program-program yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan industri guna memperdalam pemahaman para peserta tentang manajemen bisnis yang relevan dengan kawasan BSD. PPM Manajemen menggelar talkshow di OCBC Premiere Lounge Gading Serpong (17/05).

Talkshow yang bertajuk Expert Sharing Session “Memenangkan Hati Gen Z di Tempat Kerja” diisi oleh DR. Maharsi Anindyajati, M.Psi. Psikolog – Head of Center for Human Capital Development (CHCD) sebagai narasumber dan dihadiri tak kurang dari 30-an undangan dari pelbagai perusahaan yang beroperasional di kawasan BSD.

Menurut Rahmaisyah Dwi Riztina selaku Manajer Komunikasi Korporat dan bertindak sebagai MC, acara ini digelar khusus untuk undangan dengan konsep intimate gathering yang selain untuk berjejaring satu sama lain juga mendapat insight terkait bagaimana mengelola Gen Z yang saat ini mengisi dunia kerja.

“Direncanakan untuk rangkaian acara tanda aktifnya PPM Manajemen di kawasaan Greater BSD, bakal digelar talkshow-talkshow sejenis yang akan membahas topik-topik yang relevan bagi para pelaku bisnis, hal ini seraya memperkenalkan rumah baru PPM Manajemen yang terletak di ICON 5 Business Park BSD City dan bisa dibilang rumah ke-4 PPM Manajemen menyusul PPM Cikarang, PPM Makassar, dan PPM Surabaya.” ujar Rahmaisyah.

Dalam sambutannya, Bryan David Tilaar selaku Bendahara 2 Yayasan PPM mengatakan, “Talkshow ini bukan hanya sekadar wadah untuk bertukar pikiran, namun juga sebagai forum untuk kami (PPM Manajemen) berbagi hasil riset terkini. Kami percaya bahwa melalui diskusi terbuka dan kolaborasi para ahli dan praktisi di sini, kita dapat memperoleh wawasan yang bernilai dalam menghadapi tantangan dan peluang di bidang ini, terutama mendapatkan wawasan yang berharga dari para pelaku usaha.”

Masih menurut Bryan, para undangan adalah pemangku kepentingan dalam bidangnya, jadi bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui sharing yang mendalam, semangatnya adalah untuk mengeksplorasi berbagai pendekatan dan strategi yang telah terbukti berhasil dalam praktik mengelola Gen Z di tempat kerja.

Lebih jauh, PPM Manajemen memandang bahwa di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen, perusahaan-perusahaan dituntut untuk terus beradaptasi dan melakukan transformasi dalam berbagai aspek bisnisnya.

Hadirnya talkshow semacam ini bisa menjadi forum diskusi yang tepat bagi para pemimpin dan praktisi bisnis di kawasan BSD dan sekitarnya untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai strategi manajemen yang efektif dalam menghadapi tantangan zaman.

Talkshow dalam rangkaian acara ini tentunya akan menghadirkan para pakar terkemuka dalam bidang manajemen bisnis yang akan menambah wawasan dan pengetahuan bagi para profesional dan pebisnis di wilayah BSD City dan sekitarnya tentang strategi-strategi terbaru dalam menghadapi tantangan bisnis yang kompleks di era terkini.

Dari pembukaan hingga sesi diskusi interaktif, para peserta atau undangan akan mendapatkan kesempatan untuk memperdalam pemahaman tentang konsep-konsep manajemen yang relevan dan spesifik dengan konteks bisnis di kawasan BSD.

Selain itu, harapannya dengan digelarnya talkshow dari PPM Manajemen juga bisa menjadi wadah bagi para pesertanya untuk networking dan bertukar pengalaman dengan para pemangku kepentingan bisnis lainnya.

Para peserta yang hadir diharapkan dapat mendapatkan insights berharga dari para pembicara yang hadir di bidangnya masing-masing, baik dalam hal pengetahuan maupun jaringan bisnis.

Dengan memperluas cakupan pasar mereka dan menyediakan platform untuk pertukaran ide dan pengalaman, PPM Manajemen menegaskan posisinya sebagai mitra penting dalam pengembangan bisnis dan profesionalisme di kawasan BSD. (Wan).

Berita Terkait

Dinyatakan Lulus, Siswa dan Siswi SDN CBS 07 Pagi Diserahkan Secara Kelembagaan
Spesial HUT Jakarta ke-497, Dengan Rp. 100.000 Bisa Bermain di Destinasi Wisata Favorit di Jakarta
Solusi Transportasi Unik dan Efisien untuk Daerah Terpencil di Indonesia
Rencana Pendakian dan Pembuatan Film Dokumenter di Gunung Kerinci
Pentas Seni TK Islam Al-Barkah Kelapa Gading Berlangsung Meriah
Laporan Sekjen PWI Pusat ke Polda Metro Jaya. Itu Teror Bagi Mereka Yang Kritisi Bobrok PWI Pusat (PWI Gate)
Relawan Siaga Flobamora Siap Menangkan Pasangan SPK- Andre Garu untuk Pimpin NTT 2024-2029
Berita Duka, Permadi SH Meninggal Dunia pada Usia 84 Tahun
Berita ini 1 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:24 WIB

Rekam Jejak Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto di Kalimantan Tengah

Jumat, 21 Juni 2024 - 06:53 WIB

Kegiatan TRAMP untuk Susur Sungai Ciliwung dan Penghijauan Bantaran

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:33 WIB

Harapan Besar Rakyat Sampang Pada Sosok Aba Idi Sebagai Bupati Sampang

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:51 WIB

Dengan Digitalisasi, Proses Kurban di Masjid Al Marjan Jadi Lebih Mudah

Rabu, 19 Juni 2024 - 01:36 WIB

Guna Memastikan Kebersihan Sungai, Sekda Herman Pantau Kondisi Sungai Citarum di Batujajar

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:32 WIB

Aktivis Muda Putra Daerah Sampang Yayan , Tanggapi Voice Note Yang Viral

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB

PAUDQu Kharisma, Berawal dari Kepedulian

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:42 WIB

Sambut Kenaikan Kelas, Puluhan Siswa- Siswa PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal Gelar Pentas Seni

Berita Terbaru