Grand Launching Pain Clinic di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Kencana: Tonggak Sejarah dalam Penanganan Nyeri di Indonesia

- Penulis Berita

Senin, 29 April 2024 - 23:21 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 Pain Clinic, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana.

Pain Clinic, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana.

BandungPunyaBerita. Com, Jakarta – RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi Pain Clinic, yang akan menjadi momen penting dalam perjalanan kami menuju pelayanan kesehatan yang lebih baik dan holistik bagi masyarakat Indonesia.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 30 April 2024, dan akan menjadi tonggak sejarah dalam upaya kami untuk mengatasi tantangan nyeri yang dihadapi oleh masyarakat.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, RSCM Kencana akan menyelenggarakan talk show interaktif yang membahas berbagai aspek nyeri, mulai dari penyebabnya hingga solusi pengobatannya. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang jenis-jenis nyeri yang mereka alami serta langkah-langkah yang dapat mereka ambil untuk mengelolanya. Talk show ini juga akan menampilkan para ahli spesialis anestesi yang berpengalaman dalam penanganan nyeri, siap memberikan wawasan berharga kepada peserta.

Kami menyadari bahwa nyeri kronis merupakan masalah kesehatan yang serius di Indonesia, dengan prevalensi yang mencapai 12% hingga 45% dari populasi. Data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan bahwa nyeri kronis tidak hanya memengaruhi kesejahteraan individu secara fisik dan emosional, tetapi juga memiliki dampak ekonomi dan sosial yang signifikan bagi masyarakat. Oleh karena itu, keberadaan Pain Clinic ini menjadi sangat penting dalam menanggapi kebutuhan pasien yang menderita nyeri kronis.

Pain Clinic kami akan dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi terkini dalam penanganan nyeri, serta dikelola oleh Tim medis yang terdiri dari dokter-dokter yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Kami percaya bahwa pendekatan holistik yang kami tawarkan, yang mencakup evaluasi menyeluruh, pengelolaan nyeri multidisiplin, dan dukungan psikososial, akan membantu pasien kami dalam mencapai kesehatan dan kesejahteraan yang optimal.

Tujuan dari peluncuran ini tidak hanya untuk memperkenalkan Pain Clinic kepada masyarakat, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penanganan yang tepat terhadap nyeri. Selain itu, kami ingin mengenalkan Executive Pain Clinic yang tersedia di Instalasi Pelayanan Eksekutif Terpadu RSCM Kencana, yang menawarkan fasilitas dan pelayanan unggulan bagi pasien yang membutuhkan perawatan nyeri yang lebih eksklusif. (Yoga).

Berita Terkait

SDN CBS 07 PG Realisasikan Gerakan GLS di Lingkungan Sekolah
Geliat PPM Manajemen di Kawasan Elite BSD
Singapura Dilanda Covid? Indonesia Punya Penangkalnya!
Turnamen Robotik Indonesia – Piala Ketua MPR RI: Sekolah Rimba Indonesia Sabet Penghargaan Nasional
IJW Ajak Ratusan Wartawan Long March Desak Kapolri Tuntaskan Urusan Korupsi PWI Pusat dan Kritisi RUU Penyiaran
Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Arsha Composer & Talent Gelar Kegiatan Penanaman Mangrove
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
Tempest UKW PWI Legacy Memalukan
Berita ini 9 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Selasa, 21 Mei 2024 - 06:01 WIB

Pj Wali Kota Bambang Tirtoyuliono Dorong Industri Pariwisata Kota Bandung Menjadi Kota Wisata Favorit

Berita Terbaru