HUT Emas Grand Sahid Jaya Jakarta Melibatkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan & Penghargaan Best Employee

- Penulis Berita

Minggu, 24 Maret 2024 - 06:39 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta secara khidmat dirayakan dengan melibatkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan Keagamaan,  pemberian Penghargaan Best Employee, yang berlangsung di Puri Agung Convention Center (23/3/24).

50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta secara khidmat dirayakan dengan melibatkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan Keagamaan, pemberian Penghargaan Best Employee, yang berlangsung di Puri Agung Convention Center (23/3/24).

BANDUNGPUBER. COM, Jakarta – 50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta secara khidmat dirayakan dengan melibatkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan Keagamaan, dan pemberian Penghargaan Best Employee, yang berlangsung di Puri Agung Convention Center (23/3/24).

“Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta merupakan hotel bintang 5 di Jakarta, yang berdiri 23 Maret 1974, bersamaan dengan penyelenggaraan Konvensi Pariwisata Asia Pasifik di Jakarta. Dan tentunya bukanlah perjalanan yang singkat untuk terus bertransformasi dai tahun ke tahun dan hingga tepat hari ini Grand Sahid Jaya genap Berusia 50 tahun dengan satu tekad untuk kembali menjadi lebih baik,” demikian ujar Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk.

Turut hadir dalam perhelatan tersebut antara lain Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA, Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk ; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET, Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya; dan Hj. Sri Bimastuti Handayani Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah.

Disamping hadir pula, jajaran Direksi Sahid Grup, Venny Artha General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, beserta jajaran HOD lainnya, termasuk para tamu undangan dari Sahid Grup dan Grand Sahid Jaya, adik-adik dari 50 Panti Asuhan di Jakarta, juga rekan rekan media yang hadir.

Perhelatan 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jakarta, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibawakan oleh Sulalatun Ni’mah Qoriah Juara 1 OPQ Nasional, dengan saritilawah oleh tim internal Grand Sahid Jaya Jakarta.
Kemudian dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Muhammad Nawawi, yang diakhiri dengan Berbuka Puasa Bersama.

Penampilan Sufi Dance dari Vijayanti Dancer pun mengawali pemberian santunan untuk adik-adik Panti Asuhan yang diserahkan secara simbolis oleh Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk;
Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, dan
Hj. Sri Bimastuti Handayani, Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah, didampingi Venny Artha selaku GM Grand Sahid Jaya Jakarta dan jajaran HOD.

Dimana secara simbolis diberikan kepada:

Yaayasan Abulyatama : Ravaneli
Hidayatussalihin : Ferdiansyah
Raudhatul Ulum yaitu Mushafa Abu Bakar, Al -Attieq yaitu Thoriq Hakim, Kafilul Yatim yaitu Gadis, Yayasan Nuril Ula jkt yautu Afifah.

Disamping pemberian penghargaan diberikan kepada Best Employee Three Quarter Grand Sahid Jaya Jakarta (yang telah dipilih sejak 20/3), dimana nominasinya antara lain Annisa Pratiwi Ramdini (F&B Product), Marsono (Accounting), Thalyana Syafa Aprilia (Front Office), Eza Muhammad Rizki (Housekeeping), Bekty Wulandari (Security), Slamet Ariyanto (Engineering)
Mega Fertasari (F&B Service) serta
Reinhard Arpakhsad (Sales & Marketing).

Dan inilah pemenangnya; yaitu. Raihard Arpakhsad disebutkan oleh Venny Artha

Puncak Rangkaian 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta pun ditandai dengan pemukulan gong serta Pemotongan Tumpeng, yang dimulai secara berurutan dari Dr (HC). Dra. Hj. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Hj. Exacty B. Sryantoro, MBA, Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk; Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya; Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk, dan Hj. Sri Bimastuti Handayani, Anggota Pembinaan Yayasan Wakaf Khusnul Khatimah.

Dr. Ir. H. Hariyadi B. Sukamdani, MM Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk berharap setelah berusia 50 tahun ini Grand Sahid Jaya akan melakukan renovasi bertahap secara keseluruhan untuk membuat hotel ini kembali lebih baik sesuai tag line.

Sementara Venny Artha selaku General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, menambahkan bahwa hari ini (22/3) menandakan rasa puji syukur kami sudah melalui 50 tahun dalam perjalanan membangun Indonesia. Kami mengundang 50 panti asuhan. Terima kasih untuk kedatangannya, semoga apa yang kami lakukan hari ini dan seterusnya akan menjadi berkah untuk kami.

Juga semua keluarga yang sudah merelakan ayah, ibu, pasangannya, anaknya, untuk bekerja sangat keras sehingga kami ada di hari ini Hotel Grand Sahid Jaya dengan hastag terbaru Kami Kembali Lebih Baik.

“Hotel Grand Sahid Jaya didirikan 23 Maret 1974 jadi hari ini tepat 50 tahun. Karena bertepatan dengan bulan puasa maka kami mengadakan beberapa rangkaian perayaan ulang tahun yang ke 50 ini. Kami mengundang 50 panti asuhan yang ada di Jakarta, dari semua daerah kita ambil merata.

Dan tentu saja tahun ini adalah tahun kebangkitan karena kami mulai melakukan beberapa renovasi di beberapa aspek. Jadi nanti tunggu berita selanjutnya perbaikan-perbaikan apa, renovasi-renovasi apa yang kami sedang lakukan saat ini.

Tim manajemen sangat optimis melihat respon dari masyarakat, dari customer kami terhadap perbaikan-perbaikan yang sudah kami lakukan. Mungkin sekitar 2 sampai 3 tahun ke depan akan terus melakukan renovasi untuk keseluruhan hotel.

Jadi nanti setelah lebaran itu akan ada satu kegiatan CSR, bentuknya Eco Run atau Eco Walk, lalu ada beberapa kegiatan fotografi, wedding expo, dan puncak acara mengadakan another konser. Jadi kami buka di Puri Agung, kami tutup lagi nanti di Puri Agung,” jelas Venny.

Dan berkenaan dengan ulang tahun ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya mulai hari ini tanggal 23 Maret 2024 hingga 30 April 2024 kita memberikan discount 50% untuk orang yang membook kamar di Hotel Grand Sahid Jaya dan untuk setelah 30 April 2024 akan ada promo-promo yang lain. Jadi nantikan kejutan promo-promo dari Hotel Grand Sahid Jaya.

Venny Artha juga mengucapkan terima kasih & apresiasi kepada rekan-rekan media yg turut mensupport selama ini.( PR).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru