IKIAD DPRD Jabar Gelar Silaturahmi dan Seni Budaya

- Penulis Berita

Selasa, 20 Juni 2023 - 03:34 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BANDUNGPUBER. COM, Kota Bandung – Ikatan Keluarga Istri Anggota DPRD (IKIAD) Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan seni budaya di rooftop DPRD Jawa Barat, Bandung, Senin (19/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua IKIAD Jawa Barat Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, dan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos.,MM serta para ketua dan anggota IKIAD se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat sangat bersyukur atas terselenggaranya acara silaturahmi dan seni budaya yang digagas IKIAD Jawa Barat. Pihaknya sangat berharap acara tersebut menjadi ajang silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, tolong menolong dan menjadi ajang kolaborasi antar IKIAD se-Jawa Barat.

“Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara ini. Acara silaturahmi dan seni budaya yang bisa kita laksanakan dalam kondisi sehat,” tutur Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, Bandung, Senin (19/6/2023).

“Kami berharap, semoga acara ini menjadi ajang mempererat silaturahmi, kebersamaan dan menjadi ajang kolaborasi,” harapnya.

Selain itu, diharapkan pula acara ini meningkatkan persatuan antar seluruh anggota IKIAD se-Jawa Barat dan membentuk pribadi mulia yang gemar menolong sesama.

Dalam sambutannya, Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat pun mengingatkan soal menjaga silaturahmi jelang tahun politik. Meskipun ketua atau anggota IKIAD se-Jawa Barat berlatar belakang atau suami-nya dari partai politik yang berbeda. Hal tersebut tak menjadi halangan untuk saling tolong menolong, saling berkolaborasi dan bersilaturahmi.

“Saya berharap ibu-ibu disini jangan berselisih karena beda partai. Ini (partai) putih, merah, kuning dan lainnya jadi bertengkar. Jangan begitu ya ibu-ibu. Kita semua IKIAD se- Jawa Barat tentunya berperan sebagaimana mestinya,” tegasnya.

IKIAD tambah Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, punya kontribusi dan peran besar terhadap suami yang saat ini duduk sebagai pimpinan atau anggota DPRD baik Provinsi Jawa Barat maupun kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

“Terakhir, saya mendoakan agar semua pimpinan atau anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan kabupaten kota se-Jawa Barat dalam lindungan Allah SWT. Semoga selalu dilimpahkan rezeki, dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta sehat selalu dalam mengemban amanah,” ucap dia mengakhiri.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos.,MM mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif IKIAD Jawa Barat. Harapan yang sama disampaikan Ineu Purwadewi Sundari atas acara silaturahmi dan seni budaya yang digagas IKIAD Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi acara silaturahmi dan seni budaya IKIAD Jawa Barat ini. IKIAD sudah berjalan selama 4 tahun dan senantiasa membuat program yang positif, ini sangat luar biasa,” kata Ineu Purwadewi Sundari.

Tahun depan jelas Ineu Purwadewi Sundari, diharapkan acara serupa bisa diselenggarakan kembali. Acara yang menjadi ajang silaturahmi, mempererat kebersamaan dengan seluruh anggota IKIAD se-Jawa Barat.

Lewat acara seni budaya ini pun tak hanya menjadi ajang silaturahmi, tapi menjadi ajang melestarikan budaya bangsa (warisan budaya tak benda) melalui kesenian.

“Mudah-mudahan tahun depan IKIAD bisa menggelar acara yang lebih besar lagi, demi silaturahmi dan kebersamaan, demi pengembangan IKIAD se-Jawa Barat. Saya pun mengapresiasi antusiasme acara ini yang sangat luar biasa,”.

Disamping itu, Ineu Purwadewi Sundari pun mengapresiasi kinerja IKIAD yang telah melakukan banyak program positif. Diharapkan program-program positif tersebut, khususnya yang bermanfaat bagi masyarakat banyak terus dilakukan IKIAD Jawa Barat.

“Kami atas nama DPRD Jawa Barat berterima kasih kepada IKIAD Jawa Barat yang telah melakukan banyak program positif. Kita sebagai pendamping suami, perempuan dengan segala kondisi dan situasi harus bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. *

Berita Terkait

”Refleksi Nilai-Nilai Ibadah Haji dan Ibadah Kurban sebagai Upaya Menguatkan Kesalehan Individual dan Sosial”
Minggu Besok di CFD Dago Bakal Digelar Pelayanan Administrasi Pembayaran Pajak Hingga Pengurusan SIM, Catat Waktunya !
Bukti Kerja Nyata, Pemkot Bandung Peroleh Penghargaan dari Pemprov Jabar dalam Mensejahterakan Masyarakat Terutama Lansia
Hewan Kurban di Kota Bandung Aman dari PMK dan Antraks
Pj Wali Kota Bandung Berharap Umat Muslim Dapat Meneladani Nabi Ibrahim AS, yang Senantiasa Ikhlas dan Sabar
DKPP Kota Bandung Menyatakan Jumlah Hewan Yang Disemblih Tahun 2024 Alami Peningkatan
Sapi Qurban Yang Terpelosok ke dalam Parit Berhasil Diselamatkan Diskar Kota Bandung
Kehadiran Starlink di Indonesia Akankah Menjadi Ancaman, Berikut Penjelasan dari Sang Pemilik
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:24 WIB

Rekam Jejak Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto di Kalimantan Tengah

Jumat, 21 Juni 2024 - 06:53 WIB

Kegiatan TRAMP untuk Susur Sungai Ciliwung dan Penghijauan Bantaran

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:33 WIB

Harapan Besar Rakyat Sampang Pada Sosok Aba Idi Sebagai Bupati Sampang

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:51 WIB

Dengan Digitalisasi, Proses Kurban di Masjid Al Marjan Jadi Lebih Mudah

Rabu, 19 Juni 2024 - 01:36 WIB

Guna Memastikan Kebersihan Sungai, Sekda Herman Pantau Kondisi Sungai Citarum di Batujajar

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:32 WIB

Aktivis Muda Putra Daerah Sampang Yayan , Tanggapi Voice Note Yang Viral

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB

PAUDQu Kharisma, Berawal dari Kepedulian

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:42 WIB

Sambut Kenaikan Kelas, Puluhan Siswa- Siswa PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal Gelar Pentas Seni

Berita Terbaru