JUTAN MANIK MEMIMPIN KONSOLIDASI PEMUDA DI PEKANBARU UNTUK MENYOKONG GANJAR MAHFUD: PEMUDA BERGOTONG ROYONG MENUJU PEMIMPIN YANG VISIONER

- Penulis Berita

Sabtu, 30 Desember 2023 - 07:11 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BANDUNGPUBER. COM, Pekanbaru – Dalam sebuah momentum penuh semangat, Jutan Manik, Jubir Muda TPN Ganjar-Mahfud yang dikenal dengan peran aktifnya dalam memajukan pemuda, menggelar konsolidasi besar-besaran dengan ratusan pemuda di Pekanbaru. Konsolidasi ini memiliki tujuan utama untuk menyatukan kekuatan pemuda dalam mendukung figur kepemimpinan yang dianggap visioner, yakni Ganjar-Mahfud.

Acara ini, yang diadakan di WJ & Coffee Marpoyan, mempertemukan pemuda dari berbagai lapisan masyarakat dan organisasi pemuda di Pekanbaru. Jutan Manik, dalam penyampaiannya, menegaskan bahwa pemuda memiliki peran strategis dalam mengawal perubahan positif di masyarakat.

“Pemuda memiliki potensi besar untuk membentuk masa depan yang lebih baik. Konsolidasi ini adalah langkah konkret untuk menyatukan kita semua, pemuda Pekanbaru, demi mendukung sosok pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif, yaitu Ganjar Mahfud,” ungkap Jutan Manik, dalam pers rilis yang diterima media, Sabtu (30/12).

Ganjar Mahfud, yang dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan peduli terhadap kepentingan rakyat, mendapatkan dukungan penuh dari Jutan Manik dan peserta konsolidasi. Dalam sesi diskusi dan workshop, para pemuda merumuskan berbagai strategi untuk memperkuat dukungan masyarakat, khususnya pemuda, terhadap visi dan program kerja Ganjar Mahfud.

Jutan Manik menekankan bahwa keberagaman dan kreativitas pemuda Pekanbaru dapat menjadi kekuatan yang luar biasa dalam mengakselerasi perubahan positif di wilayah ini. “Mari bersama-sama kita bangun sinergi yang kuat, wujudkan Pekanbaru yang lebih maju, adil, dan berdaya saing di bawah kepemimpinan Ganjar Mahfud,” tambahnya.

Konsolidasi ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan politik, tetapi juga sebagai wadah untuk merajut solidaritas pemuda Pekanbaru yang berkomitmen untuk memajukan daerahnya. Dengan semangat kebersamaan, konsolidasi ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi pemuda Pekanbaru untuk aktif terlibat dalam proses demokrasi dan pembangunan. (Dodi).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Berita Terbaru