Kapolres Sampang Dukung Program Kades Pacangga’an Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba Saat Jum’at Curhat

- Penulis Berita

Sabtu, 11 Februari 2023 - 02:06 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kepala Kepolisian Resor Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di aula kantor Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, jum’at (10/02/2023).

Kepala Kepolisian Resor Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di aula kantor Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, jum’at (10/02/2023).

BandungPuber. Com, Sampang – Kepala Kepolisian Resor Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di aula kantor Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, jum’at (10/02/2023)

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro didampingi PJU Polres Sampang dan Forkopimcam Kecamatan Pangarengan memberikan bantuan sosial kepada warga tidak mampu dan anak-anak yatim.

Seperti kegiatan Jum’at Curhat sebelumnya, AKBP Siswantoro membawa seluruh Kabag Polres Sampang, seluruh Kasat Polres Sampang yang agar mendengar langsung curahan hati warga masyarakat 6 desa di Kecamatan Pangarengan.

Sebelum kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at dimulai, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro didampingi PJU Polres Sampang dan Forkopimcam Kecamatan Pangarengan memberikan bantuan sosial kepada warga tidak mampu dan anak-anak yatim.

AKBP Siswantoro juga meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dan pelayanan kesehatan gratis Polres Sampang kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab Polri melindungi seluruh warga dari Covid-19 beserta varian-varian barunya.

Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Kecamatan Pangarengan karena telah menghadirkan seluruh kepala desa, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda serta beberapa organisasi keagamaan dan organisasi kepemudaan di aula Kecamatan Pangarengan.

Kepada seluruh peserta acara Jum’at Curhat, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro menjelaskan bahwa program Jumat Curhat merupakan ide dan gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sudah menjadi rutinitas dirinya setiap hari jum’at dengan mendatangi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sampang.

Mantan Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Jatim menyampaikan siap menerima kritik dan saran terkait kinerja Polres Sampang dan Polsek jajaran dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres Sampang menyatakan siap menerima berbagai keluhan masyarakat baik Kamtibmas ataupun masalah-masalah yang dialami masyarakat agar mendapatkan cara tepat menyelesaikan permasalahan tersebut agar Kamtibmas selalu aman damai kondusif.

Dari perwakilan yang melakukan tanya jawab dengan Kapolres Sampang, mereka mendukung Polres Sampang dan jajarannya memberantas segala bentuk peredaran Narkoba di Kabupaten Sampang khususnya di Kecamatan Pangarengan guna menyelamatkan para generasi muda dari bahaya Narkoba.

Selain menerima dukungan dalam pemberantasan Narkoba, perwakilan masyarakat Desa Gulbung mengeluhkan kurangnya penerangan jalan raya dan rambu-rambu penunjuk arah ke Surabaya karena masih banyak pengguna jalan yang bertanya kepada dirinya dan masyarakat lain jalan menuju surabaya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Sampang langsung memerintahkan Kasat Lantas Polres Sampang untuk segera berkoordinasi dengan Dishub Kabupaten Sampang untuk menambah rambu-rambu khususnya rambu peringatan, rambu petunjuk dan rambu tambahan agar pengguna jalan tidak mengalami kesulitan saat melewati Kabupaten Sampang.

H. Syaiful Islam selaku kepala Desa Pacanggaan Kecamatan Pangarengan mengundang Kapolres Sampang untuk hadir di desanya untuk melihat program pencegahan pemuda-pemudi dari pengaruh Narkoba secara langsung. Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH mendukung dan menyatakan kesiapannya untuk mendatangi rumah H. Syaiful Islam guna melihat upaya-upaya pencegahan dan melindungi generasi muda desa dari bahaya Narkoba. *Moh Sahidi.

Editor: Beny

Berita Terkait

Syahid Ibrahim Sampaikan Apresiasi Tinggi Atas Kesuksesan Helmy Yahya Berikan Motivasi Untuk PT KPI Unit Dumai
Ada Campur Tangan Oknum Petugas, Proyek Rumah Kos Berujung Pelaporan
Indonesia Akan Selenggarakan Halal Expo di Brunai
Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:24 WIB

Rekam Jejak Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto di Kalimantan Tengah

Jumat, 21 Juni 2024 - 06:53 WIB

Kegiatan TRAMP untuk Susur Sungai Ciliwung dan Penghijauan Bantaran

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:33 WIB

Harapan Besar Rakyat Sampang Pada Sosok Aba Idi Sebagai Bupati Sampang

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:51 WIB

Dengan Digitalisasi, Proses Kurban di Masjid Al Marjan Jadi Lebih Mudah

Rabu, 19 Juni 2024 - 01:36 WIB

Guna Memastikan Kebersihan Sungai, Sekda Herman Pantau Kondisi Sungai Citarum di Batujajar

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:32 WIB

Aktivis Muda Putra Daerah Sampang Yayan , Tanggapi Voice Note Yang Viral

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB

PAUDQu Kharisma, Berawal dari Kepedulian

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:42 WIB

Sambut Kenaikan Kelas, Puluhan Siswa- Siswa PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal Gelar Pentas Seni

Berita Terbaru