Ketua Umum Pengurus Pusat Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba bertemu dengan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024

- Penulis Berita

Kamis, 1 Juni 2023 - 06:46 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BANDUNGPUBER. COM – Setelah melakukan Deklarasi Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI ke 8 di Gedoeng Joeang Jakarta Pusat, Minggu (28/5) lalu, Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo di Puri Gedeh Semarang, Rabu (31/5).

Dalam pertemuan itu, Ganjar Pranowo memberikan apreasiasi dan dorongan semangat untuk berjuang kepada para Relawan Mitra Ganjar di seluruh pelosok Tanah Air untuk mendekatkan harapan masyarakat Indonesia kepada calon pemimpin Indonesia yang berbasis dukungan masyarakat secara utuh dan menyeluruh di seantero tanah air.

Ganjar menyatakan bahwa, ketika Deklarasi di Gedoeng Joeang itu, Dia tidak datang karena sedang berada di Banten pada saat yang bersamaan, tetapi Ganjar hadir di tengah para Relawan Mitra Ganjar melalui video ucapan selamat dan semangat bagi semua Relawan Mitra Ganjar yang hadir pada saat acara deklarasi itu.

“Bangun kekuatan dukungan di seluruh Indonesia dengan basis keyakinan bahwa kita semua sedang berada pada jalur yang tepat untuk menuju Indonesia yang semakin maju ke arah masa depan,” kata Ganjar Pranowo.

Dia juga berharap agar perlu kerjasama kolaboratif antar berbagai unsur dan elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam wadah NKRI berlandaskan Pancasila sebagai falsafah dan pandangan hidup bangsa.

“Oleh karena itu diperlukan kerja Relawan Mitra Ganjar untuk dapat bermitra dengan semua unsur dan elemen bangsa guna menyukseskan misi besar bangsa Indonesia menuju kepada Indonesia yang semakin jauh lebih baik dari hari ini,” harap Ganjar.

Ganjar juga berpesan agar Relawan Mitra Ganjar memperkenalkan Ganjar ke seluruh Indonesia dengan menjaga adab dan etika politik, dan tidak melakukan kampanye hitam dan ujaran kebencian kepada calon presiden yang lain, karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba juga berharap agar Ganjar Pranowo mengedepankan dan menegaskan prinsip keberlanjutan pembangunan bangsa yang telah dilakukan dan diletakkan oleh Presiden Joko Widodo.

Selain itu, lanjut Goris, diharapkan supaya Ganjar Pranowo juga memberikan perhatian terhadap seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai ke Pulau Rote. *Pe’Asus.

(Beny)

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 11 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Berita Terbaru