Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba lakukan Konsolidasi Kekuatan Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

- Penulis Berita

Sabtu, 2 September 2023 - 16:28 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto bersama Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba saat melakukan Konsolidasi Kupang Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (2/9). Ft Ton.

Foto bersama Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba saat melakukan Konsolidasi Kupang Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (2/9). Ft Ton.

BANDUNGPUBER. COM, Kupang NTT – Memperhatikan dinamika dan situasi politik di Tanah Air menjelang hajatan demokrasi Pilpres 2024, kerap kali terjadi perubahan formasi koalisi antar partai politik pendukung Capres yang menimbulkan kejutan politik tak terduga.

Meskipun fenomena yang demikian merupakan permainan politik para elit, tetapi dinamika ini dapat memengaruhi persepsi publik akan pilihan politik menjelang pelaksanaan Pilpres Tahun 2024.

Sehubungan dengan hal itu, maka Goris Lewoleba Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR melakukan konsolidasi kekuatan dengan Relawan MITRA GANJAR di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang, Sabtu (2/9).

Konsolidasi ini menjadi penting dilakukan untuk membangun dan mempersatukan soliditas kekuatan di Akar Rumput serta Pemilih Milenial dan Generasi Z di NTT, karena terdapat anggapan yang keliru bahwa, untuk Pilpres 2024, bagi Wilayah NTT merupakan Daerah Pemilihan Presiden yang aman dan tak perlu dirisaukan, karena pada dua kali Pilpres di NTT, Presiden Joko Widodo selalu memang secara telak, dan hal itu dipandang secara otomatis bahwa Ganjar Pranowo akan sama seperti Joko Widodo pada dua Pilpres sebelumnya.

Pada hal, pandangan seperti ini yang seringkali membuat para Relawan menjadi lengah dan tidak bekerja secara maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024.

Oleh karena itu, Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba, membangun Sistem Pendekatan Persuasif melalui para Relawan MITRA GANJAR di NTT agar meyakinkan para Pemilih di Akar Rumput dan Pemilih Milenial serta Generasi Z bahwa, pilihan yang paling tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024 adalah Ganjar Pranowo dan bukan yang lain.

Dan hal ini, perlu dilakukan dengan pendekatan personal secara terus-menerus dalam setiap kesempatan ketika para Relawan bertemu dengan para Pemilih, kapan dan dimana pun mereka berada, dan hal ini perlu dilakukan dengan upaya dan kerja keras tanpa henti.

Dengan demikian maka, tekad untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia merupakan Target Tunggal yang Optimal bahwa, dalam Pilpres 2024, Ganjar Presiden !. (Ton).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru