Lintasi JLS, Ribuan Masyarakat Gowes Bersama Bupati dan Wabup Sampang Nikmati Hasil Pembangunan Pemerintah Daerah

- Penulis Berita

Minggu, 29 Januari 2023 - 06:05 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat memperingati empat tahun kepemimpinan dengan melakukan gowes bersama ribuan masyarakat dengan melintasi Jalan Lingkar Selatan (JLS), Minggu (29/1/2023). Ft Sahidi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat memperingati empat tahun kepemimpinan dengan melakukan gowes bersama ribuan masyarakat dengan melintasi Jalan Lingkar Selatan (JLS), Minggu (29/1/2023). Ft Sahidi.

BandungPuber. Com, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat memperingati empat tahun kepemimpinan dengan melakukan gowes bersama ribuan masyarakat dengan melintasi Jalan Lingkar Selatan (JLS), Minggu (29/1/2023).

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut Forkopimda Sampang, Wakil Ketua TP PKK Sampang, Kepala OPD, para Kepala Desa, Ulama, serta para santri juga turut meramaikan gowes tersebut.

Peserta Gowes diketahui sebanyak 3388 yang mayoritas berasal dari Kabupaten Sampang bahkan juga berasal dari Kabupaten Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Rombongan Gowes diberangkatkan dari Alun-Alun Trunojoyo sebagai garis start kemudian melalui Jalan Jamaluddin, Jalan Rajawali, Jalan Makboel dan menuju Jalan Lingkar Selatan kemudian berkelok di Jalan Raya Pliyang dan berakhir kembali di Alun Alun Trunojoyo.

Halimah (37) peserta dari Kampung Takobuh Jalan Rajawali Sampang mengungkapkan bahwa Gowes bersama Bupati dan Wakil Bupati Sampang menurutnya sangat asik.

“Ini membuktikan bahwa pemimpin Kabupaten Sampang sangat dengan rakyatnya, mau berbaur dan bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Muzammil (32) salah satu peserta dari Pamekasan mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti Gowes Bersama karena tertarik melihat pesona Jalan Lingkar Selatan di Kabupaten Sampang.

“Karena lokasinya itu viral, dan hobby gowes sehingga tertarik untuk mencoba JLS, pesona alamnya asri dan luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa perayaan tersebut dijadikan sebagai refleksi pencapaian yang telah diraih sepanjang empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Alhamdulillah Sampang sekarang menjadi sangat luar biasa, namun masih banyak rencana pembangunan yang akan kita realisasikan untuk masyarakat Sampang,” ujar Aba Idi.

Ia juga sempat mengungkapkan sejumlah rencana pembangunan kedepan yang akan dilakukan dalam kepemimpinannya kedepan.

Selama empat tahun kepemimpinan, program dan kebijakan dilaksanakan dengan upaya optimal ditengah situasi pandemi yang berdampak pada anggaran daerah.

“Meski mulai 2019 menghadapi pandemi, kita berupaya melakukan efisiensi anggaran agar pembangunan di Kabupaten Sampang tetap berjalan optimal, ” tegasnya.

Konsep pembangunan Sampang menurutnya adalah kebersamaan, pihaknya minta kepada seluruh masyarakat untuk merasa memiliki dan mencintai serta bangga menjadi warga madura khususnya Kabupaten Sampang.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengajak seluruh masyarakat Sampang untuk berpartisipasi dalam pembangunan, termasuk menjaga dan merawat Kabupaten Sampang.

“Bukan hanya JLS, bukan hanya Alun Alun. Kedepan kita akan membangun Rumah Sakit yang akan dijadikan rujukan Madura dan InsyaAllah kita juga akan membangun masjid terbesar dan termegah se-Madura,” pungkasnya. *TH/Sahidi.

Editor: Beny

Berita Terkait

Syahid Ibrahim Sampaikan Apresiasi Tinggi Atas Kesuksesan Helmy Yahya Berikan Motivasi Untuk PT KPI Unit Dumai
Ada Campur Tangan Oknum Petugas, Proyek Rumah Kos Berujung Pelaporan
Indonesia Akan Selenggarakan Halal Expo di Brunai
Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:24 WIB

Rekam Jejak Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto di Kalimantan Tengah

Jumat, 21 Juni 2024 - 06:53 WIB

Kegiatan TRAMP untuk Susur Sungai Ciliwung dan Penghijauan Bantaran

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:33 WIB

Harapan Besar Rakyat Sampang Pada Sosok Aba Idi Sebagai Bupati Sampang

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:51 WIB

Dengan Digitalisasi, Proses Kurban di Masjid Al Marjan Jadi Lebih Mudah

Rabu, 19 Juni 2024 - 01:36 WIB

Guna Memastikan Kebersihan Sungai, Sekda Herman Pantau Kondisi Sungai Citarum di Batujajar

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:32 WIB

Aktivis Muda Putra Daerah Sampang Yayan , Tanggapi Voice Note Yang Viral

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB

PAUDQu Kharisma, Berawal dari Kepedulian

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:42 WIB

Sambut Kenaikan Kelas, Puluhan Siswa- Siswa PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal Gelar Pentas Seni

Berita Terbaru