Maknai HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako ke Warga Bromo Tengger Semeru

- Penulis Berita

Kamis, 14 September 2023 - 05:38 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama rombongan saat melaksanakan kegiatan penyerahan sembako HUT Lantas Bhayangkara ke-68 secara simbolis di Lapangan Polsek Sukapura, Probolinggo. Ft.dok. Eky.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama rombongan saat melaksanakan kegiatan penyerahan sembako HUT Lantas Bhayangkara ke-68 secara simbolis di Lapangan Polsek Sukapura, Probolinggo. Ft.dok. Eky.

BANDUNGPUBER. COM, Probolinggo- Korlantas Polri menggelar aksi sosial dengan membagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023.

Mengusung tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju’, total keseluruhan paket sembako yang di bagikan mencapai 311.807.

Adapun total paket sembako yang diberikan kepada masyarakat diantaranya; Bakti Sosial dari Ditlantas Polda Jajaran sebanyak 311.000 paket, Bakti Sosial Religi sebanyak 807 di tempat ibadah dan pemberian bantuan air bersih sebanyak 64 kegiatan.

Dalam kesempatan kali ini, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama rombongan melaksanakan kegiatan penyerahan sembako HUT Lantas Bhayangkara ke-68 secara simbolis di Lapangan Polsek Sukapura, Probolinggo.

“Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembinaan tradisi Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang kita peringati bersama pada tanggal 22 September 2023 tahun ini,” kata Kakorlantas dalam amanatnya, Rabu (13/9/2023).

Selain itu, Irjen Firman Shantyabudi juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan bakti sosial tahun ini, khususnya kepada seluruh jajaran Polantas yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia dan para pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan bakti sosial ini,” ungkap Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polantas Polri dimanapun berada yang tak kenal lelah dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, penyerahan baksos secara simbolis diawali dengan Apel Keselamatan Kepariwisataan yang Aman dan Tertib di Lapangan Polsek Sukapura, Bromo. Kakorlantas bertindak sebagai inspektur apel. Kemudian acara dilanjutkan Video Conference dengan Dirlantas Polda se-Indonesia terkait penyerahan bansos bagi warga yang membutuhkan.

Turut hadir, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Taslim Chairuddin serta PJU Polri lainnya. (Eky. L).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Berita Terbaru