Masyarakat Apresiasi Korlantas Polri Berikan Bantuan Sembako dan Air Bersih Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

- Penulis Berita

Kamis, 14 September 2023 - 05:46 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, saat penyerahan bantuan sosial dari jajaran Korlantas kepada masyarakat  menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara. FT. dok Eky.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, saat penyerahan bantuan sosial dari jajaran Korlantas kepada masyarakat menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara. FT. dok Eky.

BANDUNGPUBER.COM, Probolinggo-Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengikuti dialog interaktif dengan para Dirlantas Polda seluruh Indonesia dalam acara bakti sosial menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Kegiatan dialog tersebut juga diiringi dengan penyerahan bantuan sosial dari jajaran Korlantas kepada masyarakat di daerah wilayah hukumnya.

Sejumlah masyarakat menyambut positif kegiatan bakti sosial yang dilakukan anggota polisi dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Salah satunya dari Ahmad Saifudin Ketua DKM Masjid Masjid An-Nikmah Desa Lindo, Kabupaten Serang. Dirinya bersama tokoh lainnya mengungkapkan rasa syukur kepada jajaran Polda Banten yang telah memberikan bantuan sembako dan air bersih.

“Terima kasih kepada bapak-bapak tim dari Dirlantas Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yaitu berupa air bersih dan sembako karena itu mudah-mudahan sangat bermanfaat sekali kepada masyarakat kami,” sebut dia.

“Kami sangat membutuhkan bantuan air bersih dan sembako Insya Allah ini untuk anak-anak yatim dan janda-janda yang jompo karena itu saya doakan semoga Korlantas tetap jaya dan maju terus terima kasih,” sambungnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah seorang driver ojek online di daerah Sulawesi Selatan yang menyampaikan langsung ucapan terima kasihnya kepada Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih untuk bakti sosial kepada jajaran polisi lalu lintas dan jasa Raharja untuk bantuannya (sembako dan air bersih) terima kasih banyak,” ujar driver ojol itu.

Terakhir, Kyai Soleh salah seorang tokoh agama di Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68.

“Saya Soleh atas nama tokoh agama di Desa Basoka Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep pertama menyampaikan Selamat hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara yang ke-68. kedua saya berterima kasih kepada bapak Kapolres bersama Satlantas Polres Sumenep yang telah memberikan bantuan sumur bor di daerah kami di desa Basoka dan kami menyampaikan Alhamdulillah akhirnya sudah sempurna dan sangat jernih semoga banyak bermanfaat dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam momen dialog interaktif tersebut antara lain, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Taslim Chairuddin serta PJU Korlantas lainnya.

Usai kegiatan zoom Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri silaturahmi dengan pelaku angkutan pariwisata di Hotel Lava Hill, Jawa Timur.

Terakhir Kakorlantas melakukan bakti sosial serta meninjau langsung lokasi kebakaran di Bromo, Jawa Timur. (Eky. L).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru