Polytama, Pemkab Indramayu dan PWI Membangun Sinergi dalam Harmoni Membangun Indramayu

- Penulis Berita

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 kegiatan press tour dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Pineus Tilu Glamping, Pangalengan, Kabupaten Bandung, 13-14 Maret 2023. Acara tersebut diikuti seluruh anggota PWI, PT Polytama Propindo, PT Kilang Pertamina Internasional dan Universitas Pertamina. 

kegiatan press tour dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Pineus Tilu Glamping, Pangalengan, Kabupaten Bandung, 13-14 Maret 2023. Acara tersebut diikuti seluruh anggota PWI, PT Polytama Propindo, PT Kilang Pertamina Internasional dan Universitas Pertamina. 

BandungPuber. Com – Dua kata penting, sinergi dalam harmoni, menjadi tajuk press tour yang diselenggarakan PT Polytama Propindo, Pemkab Indramayu dan  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu.

Sinergi merujuk hubungan baik antara Pemkab Indramayu,  Polytama dan PWI selama ini. Sementara harmoni menjadi gol dari sinergi yang selama ini terbangun antara ketiganya.

Hal itu tercermin pada kegiatan press tour dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Pineus Tilu Glamping, Pangalengan, Kabupaten Bandung, 13-14 Maret 2023. Acara tersebut diikuti seluruh anggota PWI, PT Polytama Propindo, PT Kilang Pertamina Internasional dan Universitas Pertamina.

Tak kalah khidmat, kegiatan juga dihadiri Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi sejumlah pejabat daerah Indramayu. Ikut hadir mendampingi juga, Direktur PDAM Ady Setiawan, Pimpinan bank jabar banten Cabang Indramayu, Asep Wahyu Ismail, Komisaris Utama PT BWI Yudi Rinaldi dan Plt Direktur Utama PT BWI Makali Kumar.

Corporate Secretary PT Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan mengatakan, sinergi yang selama ini sudah terjalin memberikan manfaat yang banyak bagi perusahaannya. Sehingga kondisi itu menjadi motivasi Polytama dalam mengejar target produksi nasional dengan lancar.

“Dukungan dari ibu bupati dan jajaran serta kalangan pers, sangat membantu kami. Keberadaan kami di Indramayu benar-benar menjadi keluarga sehingga mambantu kelancaran produksi untuk memenuhi kebutuhan biji plastik nasional,” ungkap Anto.

Senada dengan Anto, Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyatakan kerja sama yang selama ini telah terjalin lahir dari komitmen yang sejalan. Kalangan pers sebagai penyampai informasi, dinilai Nina telah berperan tepat.

“Juga tentang komitmen Polytama terhadap pemerintah daerah, sudah dilaksanakan dengan baik. Misalnya, tentang rekrutmen tenaga kerja, sudah 90 persen warga Indramayu,” tukas Nina.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedy Musashi menyampaikan apresiasi untuk Bupati Indramayu dan Polytama. Dedy mengatakan kedua lembaga itu telah banyak membantu berbagai program PWI selama ini.

Editor: Beny

Berita Terkait

Bey Machmudin Dampingi Menteri Luhut Binsar Panjaitan Luncurkan Buku Citarum Harum di Nusa Dua Bali
Rapat Paripurna DPRD Jabar Bahas Rekomendasi dan LKPJ Gubernur Jabar Tahun Anggaran 2023
Apartemen Gardenia Bogor Dinyatakan Pailit Oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat
Anggota Komisi V DPRD Jabar Hj. Siti Muntamah Menerima Kunjungan Sekolah SMPN 7 Membahas Terkait Karakter yang Wajib Dimiliki Pemimpin
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Ketua Pansus II Hj. Siti Muntamah Berharap Para Disabilitas Memperoleh Kesetaraan Hak Yang Sama
Hj. Siti Muntamah Peroleh Penghargaan PKS Jabar Award 2024, Sebagai Caleg Perempuan Dengan Perolehan Suara Terbanyak
Anggota DPRD Jabar Rita Puspita Melaksanakan Penyebarluasan Perda Tentang Penyelenggaraan Ekonomi Kreatif
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru