Relawan MITRA GANJAR beraudensi dengan Wantimpres Sidarto Danusubroto.

- Penulis Berita

Kamis, 26 Oktober 2023 - 23:50 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba bersama Sekjen Harry Abe, berserta  Dewan Pengurus Pusat dan  Dewan Pembina Relawan MITRA GANJAR beranjansana saat beraudiensi dengan Wantimpres Sidarto Danusubroto. Ft, dok Yoga.

Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba bersama Sekjen Harry Abe, berserta Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pembina Relawan MITRA GANJAR beranjansana saat beraudiensi dengan Wantimpres Sidarto Danusubroto. Ft, dok Yoga.

BANDUNGPUBER. COM – Memperhatikan dinamika dan drama politik belakangan ini yang tampak menguncang nurani publik di Tanah Air, maka Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba bersama Sekjen Harry Abe, berserta Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pembina Relawan MITRA GANJAR beranjansana dan beraudiensi dengan Wantimpres Sidarto Danusubroto, Politisi paling senior di Indonesia yang masih aktif berkarya demi bangsa dan negara.

Dikatakan demikian, karena Sidarto Danusubroto yang juga merupakan Ajudan Terakhir dari Presiden Republik Indonesia yang Pertama, Ir. Soekarno, yang saat ini berusia 87 tahun, tetapi pandangan dan pemikirannya mengenai masalah sosial politik dan kemasyarakatan di Indonesia tampak masih sangat otentik dan relevan dengan dinamika politik mutakhir.

Dengan demikian maka, dapat dikatakan bahwa, Sidarto Danusubroto merupakan politiisi sagala zaman, dari zaman Soekarno di Orde Lama, Zaman Soeharto di Orde Baru, sampai pada era Reformasi pada zaman Gus Dur, Presiden Megawati, Presiden SBY hingga Presiden Jokowi.

Sehubungan dengan itu, melalui referensi pengalaman hidup yang panjang dan berliku dalam bidang Politik di Indonesia, maka Wantimpres Sudarto Danusubroto memberikan pesan kepada Relawan MITRA GANJAR agar dapat mengedukasi masyarakat di Akar Rumput untuk dapat melakukan pilihan terhadap pemimpin secara tepat dalam Pilpres 2024 nanti.

Hal yang perlu diperhatikan adalah agar masyarakat Indonesia dapat memilih Pemimpin, dalam hal ini Presiden dan Wakil Presiden yang memiliki rekam jejak yang baik demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara Indonesia.

Pilihlah Pemimpin dan atau Presiden dan Wakil Presiden yang tidak menggunakan sentimen agama, ras dan antar golongan, apalagi melakuan politisasi agama untuk mencapai kemenangan politik demi kepentingan kelompok dan golongannya sendiri.

Demikian juga, hendaklah Relawan MITRA GANJAR berupaya untuk melakukan sosialisasi Calon Presiden dan Wakil Presiden yang memiliki Visi dan Misi yang jelas demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara, dan terutama juga menyadarkan masyarakat untuk tidak memilih Presiden dan Calon Wakil Presiden yang didukung oleh kaum Intoleran Radikalis dan berbasis politik identitas. (Dar Edi Yoga).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 28 Mei 2024 - 03:07 WIB

Plh Sekda Kota Bandung Hikmat Ginanjar Sebut Para ASN Harus Promosikan Wisata Kota Bandung

Selasa, 28 Mei 2024 - 01:55 WIB

Buntut Kecelakaan Truk di Cimahi Akibatkan 1 Meninggal dan Sejumlah Luka-Luka, Bey Machmudin: “Saya Akan Panggil Kadis Perhubungan” !

Selasa, 28 Mei 2024 - 01:45 WIB

Pemilihan Gubernur Jabar 2024 Resmi Diluncurkan Pj Gubernur Bey Machmudin

Selasa, 28 Mei 2024 - 01:33 WIB

Dinilai Berhasil dalam Penerapan SPBE Kota Terbaik, Pemkot Bandung Peroleh Penghargaan dari KemenPAN-RB

Senin, 27 Mei 2024 - 00:46 WIB

Danpusdikbekang Taekwondo Championship 2024 Jaring Atlit Berbakat Punya Mental Juara

Senin, 27 Mei 2024 - 00:34 WIB

Mendalami Makna Nilai Insyaallah sebagai Upaya Menggapai Puncak Kesadaran Tauhid

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Berita Terbaru