Relawan Pandawa Lima: Awal Desember, Prabowo Gibran ke Cirebon

- Penulis Berita

Selasa, 21 November 2023 - 00:26 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BANDUNGPUBER. COM, Cirebon – Relawan Pandawa Lima menyebut, Prabowo Subianto atau Gibran Rakabuming akan menyapa pendukungnya di Kabupaten dan Kota Cirebon. Rencananya, kedatangan salah satu Paslon nomor urut 2 ini digelar antara awal higga pertengahan bulan Desember 2023.

Kabar ini disampaikan Ketua Pandawa Lima Kota Cirebon Amrozi kepada hariannkri.id usai konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Rumah Pandawa jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023) malam. pada konsolidasi tersebut, ia datang bersama Ketua Pandawa Lima Kabupaten Cirebon, Ustad Rokhmat dan Sekretaris Pandawa Lima Kabupaten Cirebon, Muhammad Yahdi.

“Iya, tadi habis konsolidasi dengan Sekjen DPP Pandawa Lima, Bang Ryano Panjaitan dan rekan-rekan DPP lainnya. Hasilnya, paling lambat tanggal 15 Desember pak Prabowo atau mas Gibran akan menyambangi Cirebon,” kata Amrozi.

Ketua Relawan Pandawa Lima Kota Cirebon ini mengaku lega dengan hasil konsolidasi barusan. Ia mengaku tidak menyangka Ryano Panjaitan kedatangan rombongan dari Cirebon disambut hangat seperti sahabat yang sudah kenal lama.

“Guyub (akrab-red), konsolidasi yang terjadi seperti sebuah diskusi tanpa ada jarak dan tingkatan. Semua sama, bisa berpendapat yang penting positif untuk kemenangan pak Prabowo dan mas Gibran,” sambung Amrozi.
Senada, Sekretaris Relawan Pandawa Lima Kabupaten Cirebon mengaku bisa kembali ke Cirebon dengan lega. Keinginan untuk mengusung salah satu paslon nomor urut 2 ke Cirebon dapat terpenuhi.

“Kami datang tadi jam 7 (malam-red) dan sekarang langsung balik. Upaya kami tidak sia-sia. Siapa yang tidak ingin calon presiden dan wapres pilihan kita datang dan menyapa pendukungnya secara langsung. Kami akan langsung bekerja maraton meyiapkan penyambutan yang luar biasa,” ujar Yahdi.

Hal ini juga dikuatkan oleh Ketua Relawan Pandawa Lima Kabupaten Cirebon. Relawan Kabupaten dan Kota akan bahu membahu menyiapkan segala hal untuk menyambut kedatangan Prabowo atau Gibran. Rokhmat memastikan, kepercayaan yang diberikan DPP kepada mereka akan dibalas dengan kemeriahan yang luar biasa saat salah satu paslon tersebut hadir.

“Semua aspek. Dari menghubungi semua ketua partai koalisi Prabowo-Gibran di Cirebon hingga mohon restu dari semua ulama. Mengajak semua elemen masyarakat Cirebon untuk hadir saat pak Prabowo atau mas Gibran datang. Doakan kami ya,” ungkap Rokhmat.

Salah satu anggota DPP Relawan Pandawa Lima yang ditemui hariannkri.id mengkonfirmasi kabar tersebut. Dikatakan, ada alasan kuat untuk menghadirkan salah satu paslon ke Cirebon.

“Cirebon adalah sentral dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan-red). Posisinya sangat strategis. InsyaAllah beliau (Prabowo-Gibran-red) hadir. Tapi salah satu loh ya, bukan dua-duanya,” tegas Diko.

Berita Terkait

Tim Bola Basket Sub Holding Upstream Rebut Juara Pertamina Cup 2023
Inovasi 4T Bawa Bupati Sampang Terima Penghargaan Bhumandala Award Kategori Emas
Yayasan Palataran Pakujajar Sipatahunan Bogor Gelar Ibing Panca Corona Cup III
Menpora Zainudin Amali Apresiasi Peranan Pers Yang Konsisten Memberitakan Kegiatan Olah Raga Di Tanah Air
Perguruan Silat “Cakrabuana Putra Padjajaran” Raih 10 Medali Pada Kejuaraan Kadispora Championship
Pesilat Cakrabuana Putra Padjajaran Siap Tempur di Arena KADISPORA 2022 Jawa Barat
PKS- PKB Jadikah Berkoalisi
Fadli Zon Kecam Penembakan Jurnalis Senior Oleh Militer Israel
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:38 WIB

Masyarakat Dibuat Penasaran Siapa Sosok Bakal Calon Pendamping Aba IDI

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:51 WIB

Mengapa Kota Bandung Menjadi Magnet Para Wisatawan, Berikut Ulasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:49 WIB

Demo Terus Berlangsung DPD BIN Jatim Nilai Pj Bupati Sampang gagal Ciptakan Iklim Sejuk Dimasyarakat

Berita Terbaru