Ribuan Kader Hanura DKI Jakarta Kawal Pasangan Capres-cawapres Ganjar Mahfud Mendaftarkan di KPU RI

- Penulis Berita

Jumat, 20 Oktober 2023 - 03:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BANDUNGPUBER. COM, JAKARTA – Sehari setelah pengumuman dan Deklarasi Capres-cawapres Ganjar Mahfud, yang diusung oleh 4 Parpol, PDIP, Partai Hanura, Perindo dan PPP, maka hari Kamis (19/10/2023), dimulai pukul 11.00 wib hingga selesai, Massa pendukung Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengantarkan keduanya untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Masyarakat tumpah ruah memadati jalan raya Diponegoro hingga penuh untuk mendukung Capres-cawapres pilihan mereka. Tidak hanya dari Partai Politik pengusung Capres-cawapres, juga relawan Ganjar Mahfud turut mengantarkan dan memeriahkan acara tersebut.

Masyarakat yang hadir selain berkonvoi dan berorasi untuk mendukung Ganjar Mahfud, juga menampilkan beberapa atraksi seperti tari-tarian, nyanyi dan pawai budaya.

Salah satu partai pengusung pasangan Ganjar Mahfud, Partai Hanura mengerahkan ribuan massanya yang datang dari Jabodetabek, bahkan dari luar pulau Jawa. Sebagai tuan rumah, DPD partai Hanura DKI Jakarta hadir dengan mengerahkan ribuan massa banyaknya, sebagai bentuk dukung dari pasangan Ganjar Mahfud.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta yang turut hadir dalam acara tersebut, Djafar Badjeber, antusias dan bersemangat bersama ribuan kader partai Hanura mengantarkan paslon mereka. Bahkan dirinya mengatakan kepada media  bahwa DPD Partai Hanura DKI Jakarta akan sekuat tenaga memenangkan pasangan Ganjar Mahfud sebagai Presiden Wakil Presiden untuk periode 2024-2029 mendatang.

“Agenda hari ini seperti sudah menjadi kesepakatan tim pemenangan daerah DKI Jakarta, yaitu PDI, Hanura, PPP dan Perindo, bahwa hari ini kita masing-masing membawa para pendukung anggota kita untuk mensukseskan dukung konkret kita kepada Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, ” ujarnya.

“Hari ini kita memberikan support moral kepada mereka bahwa Hanura secara konkrit mendukung bulat kepada kedua pasangan itu karena kedua pasangan ini kami anggap yang terbaik, karena masuknya Profesor Mahfud MD begitu langsung menggairahkan masyarakat Indonesia, khususnya DKI Jakarta.”

Djafar menambahkan,” Ketua Umum partai kami, Oesman Sapta Odang mengatakan bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pasangan yang luar biasa. Kemarin setelah pengumuman Capres-cawapres Ganjar Mahfud, langsung membakar semangat seluruh kader kami yang dan segera memberikan dukungan moral kepada keduanya. Saya berdoa semoga kita meraih kemenangan. Sebagai bentuk dukungan kami, maka hari ini kami mengerahkan ribuan kader untuk hadir dalam proses pendaftaran Capres-cawapres Ganjar Mahfud,” ujarnya.

“Harapan dari Partai Hanura DKI Jakarta, selain  kami optimistis untuk kemenangan perolehan suara Partai kami pada Pemilihan Umum 2024 nanti, kami juga optimistis pasang an Capres-cawapres yang kami usung bisa memang. Kami menyiapkan strategi, melakukan upaya-upaya kerja-kerja politik yang mudah-mudahan semua terbukti. Rakyat Jakarta khususnya mau memberikan dukungan kepada kami karena kami partai yang bernama Hati Nurani Rakyat senantiasa berpegang kepada keadilan, kebenaran, kejujuran. Hati Nurani Rakyat atau Hanura adalah sumber daripada cinta dan kasih sayang, disitu rasa kemanusiaannya tinggi, peduli dengan kemanusiaan sehingga kami menganggap inilah partai terbaik. Salah satu partai terbaik yang sangat berpengaruh baik di legislatif maupun eksekutif dan sudah miliki jam terbangnya sudah lebih.”

“Saya kira hampir tiada tandingan untuk kemampuan mengelola negara ini dalam menata pemerintahan segera pak Ganjar  dan sangat terbantu dengan hadirnya Pak Mahfud MD. Kita akan terus kawal perjuangan politik keduanya hingga berhasil memperoleh kemenangan dalam pemilihan Presiden Wakil Presiden nanti di tahun politik Pemilu 2024 nanti,”pungkasnya kepada media. (Harry.P).

Berita Terkait

Syahid Ibrahim Sampaikan Apresiasi Tinggi Atas Kesuksesan Helmy Yahya Berikan Motivasi Untuk PT KPI Unit Dumai
Ada Campur Tangan Oknum Petugas, Proyek Rumah Kos Berujung Pelaporan
Indonesia Akan Selenggarakan Halal Expo di Brunai
Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:24 WIB

Rekam Jejak Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto di Kalimantan Tengah

Jumat, 21 Juni 2024 - 06:53 WIB

Kegiatan TRAMP untuk Susur Sungai Ciliwung dan Penghijauan Bantaran

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:33 WIB

Harapan Besar Rakyat Sampang Pada Sosok Aba Idi Sebagai Bupati Sampang

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:51 WIB

Dengan Digitalisasi, Proses Kurban di Masjid Al Marjan Jadi Lebih Mudah

Rabu, 19 Juni 2024 - 01:36 WIB

Guna Memastikan Kebersihan Sungai, Sekda Herman Pantau Kondisi Sungai Citarum di Batujajar

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:32 WIB

Aktivis Muda Putra Daerah Sampang Yayan , Tanggapi Voice Note Yang Viral

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB

PAUDQu Kharisma, Berawal dari Kepedulian

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:42 WIB

Sambut Kenaikan Kelas, Puluhan Siswa- Siswa PAUD KB Melati 2 Kalapanunggal Gelar Pentas Seni

Berita Terbaru