Sambut Lebaran, Artha Graha Peduli dan PT Makmur Elok Graha Berbagi Berkah Melalui Pasar Murah Sembako

- Penulis Berita

Kamis, 11 April 2024 - 10:23 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Artha Graha Peduli bersama PT Makmur Elok Graha saat menggelar Pasar Murah sembako pada 8 titik yang tersebar di Pulau Rempang dan Galang, yang berlangsung selama 5 hari, terhitung dari tanggal 5 - 9 April 2024. Ft Yoga.

Artha Graha Peduli bersama PT Makmur Elok Graha saat menggelar Pasar Murah sembako pada 8 titik yang tersebar di Pulau Rempang dan Galang, yang berlangsung selama 5 hari, terhitung dari tanggal 5 - 9 April 2024. Ft Yoga.

BANDUNGPUBER. COM, Rempang – Menyambut Hari Raya Lebaran yang penuh berkah, Artha Graha Peduli bersama PT Makmur Elok Graha kembali menggelar Pasar Murah sembako pada 8 titik yang tersebar di Pulau Rempang dan Galang. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, terhitung dari tanggal 5 – 9 April 2024.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga Rempang dan Galang yang akan menyambut Hari Raya Lebaran, mengingat harga bahan pokok cenderung melonjak tinggi pada hari besar keagamaan,” jelas Fuad Hidayat, perwakilan Artha Graha Peduli Rempang dalam keterangan yang diterima awak media, Kamis (11/4/2024)

Pasar Murah sembako ini disambut hangat oleh warga Rempang dan Galang, terlihat dari antusiasme mereka dalam antri sebelum pasar dibuka.

“Kami berterima kasih kepada AGP dan PT MEG atas Pasar Murah sembako ini. Sebagai ketua RT, saya mengajak warga untuk bersama-sama mengambil sembako murah ini,” ucap Usaha Surbakti, Ketua RT Ulu Buton, Rempang Cate.

Tak hanya itu, selama bulan puasa, Artha Graha Peduli dan PT Makmur Elok Graha juga membagikan ribuan paket takjil gratis di sejumlah titik di Pulau Galang dan Rempang, seperti di pinggir jalan Trans Barelang, pesantren dan beberapa masjid.

Pasar Murah sembako juga dilaksanakan di sejumlah titik hunian sementara relokasi di Batam, menjadi momen silaturahmi antara PT Makmur Elok Graha dengan warga yang telah direlokasi.

“Kami berharap kegiatan Pasar Murah ini dapat dilakukan setiap minggu bahkan setiap bulan. Terima kasih atas bantuan sembako murah ini,” ungkap Rahmat Sabarudin, warga Sembulang yang kini menempati rumah sementara relokasi di Batam.

Tim AGP menyediakan sembako murah ini dengan beberapa item (produk) seperti Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir dan kebutuhan pokok lainnya.

“Kami berupaya membantu seluruh lapisan masyarakat. Baik karyawan, mitra kita atau para Sahabat AGP maupun masyarakat umum, khususnya yang membutuhkan ya” terang Heka Hertanto, Ketua Umum Artha Graha Peduli.

Selama bulan Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Artha Graha Peduli memulai kegiatan Pasar Murah sejak 26 Maret hingga 9 April 2024 yang tersebar di 227 titik lokasi yang tersebar di 22 Provinsi, 50 Kota/Kabupaten.

Melalui kegiatan Pasar Murah, AGP ingin mengenal lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus merealisasikan pilar AGP, yaitu peduli Sosial Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Masyarakat. (Yoga).

Berita Terkait

Tensi Politik Memanas: Ribuan Massa Kepung Kantor Pemkab Sampang
Johanes Gluba Gebse Kandidat Dengan Elektabilitas Terunggul Sebagai Calon Gubernur Papua
Tim Pemanjat Putri TRAMP Luncurkan Ekspedisi Pemanjatan Tebing Parang TRAMP
Dana Dimakan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah di Debit Bayar Cicilan
Hakim MK Guntur Hamzah Kembali Akan Dilaporkan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Fasilitas Negara
SIARAN PERS DK PWI PUSAT. Wahai Hendry Ch Bangun Yang Terhormat Tinggalkan Segera Cawe Cawe Itu !!!! Patuhilah Rekomendasi Dewan Kehormatan PWI Pusat
Jelang Pilkada 2024 Dukungan Terus Mengalir Kepada Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Perjalanan Anak Petani dari Kepala Kamar Mesin ke Kursi Bakal Calon Bupati Lembata
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Berita Terbaru