Yayasan Baitul Insan Ar-Raasyid (YBIA) Kalapanunggal Kembali Gelar Pengajian Bulanan Dihadiri Ratusan Jama’ah

- Penulis Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 08:15 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) travel umroh dan haji kembali mengadakan agenda rutin nya yaitu, pengajian bulanan yang dipusatkan di kompleks gedung serbaguna Yayasan, jalan Palasari Wates No.35 Desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu, (14/1/24). Ft dok Andy.

Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) travel umroh dan haji kembali mengadakan agenda rutin nya yaitu, pengajian bulanan yang dipusatkan di kompleks gedung serbaguna Yayasan, jalan Palasari Wates No.35 Desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu, (14/1/24). Ft dok Andy.

BANDUNGPUBER.COM, SUKABUMI – mengawali tahun baru 2024, Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) travel umroh dan haji kembali mengadakan agenda rutin nya yaitu, pengajian bulanan yang dipusatkan di kompleks gedung serbaguna Yayasan, jalan Palasari Wates No.35 Desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu, (14/1/24) Pukul 08.00-11.30 WIB. Pengajian yang Dihadiri ratusan jema’ah dari berbagai wilayah tersebut tersebut menghadirkan penceramah KH. Nurdin Abdul Munir.

Acara yang diawali dengan doa’ sholawat dan marhaba tersebut berlangsung khidmat, tampak hadir ditengah-tengah jema’ah, ketua Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid Hj. Eti Sumiati, penasehat yayasan H. Achmad Syarifudin S.E., tim manajemen, para ustadz dan ustadzah, para Jema’ah, serta sejumlah tokoh dilingkungan setempat.

Ketua yayasan Hj. Eti Sumiati mengucapkan terima kasih kepada semua jemaah yang hadir dan menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan di Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid. “Alhamdulillah wa syukuri lah hari ini kita kembali mengikuti kegiatan rutin pengajian bulanan di tahun yang baru ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran,” kata Hj. Eti Sumiati dihadapan jema’ah.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan beberapa informasi dan program umroh terbarunya di tahun 2024. “Di tahun 2024 ini Alhamdulillah ada banyak program umroh yang akan di launching, dengan harga yang sangat hemat dan InsyaAllah terjangkau, itu semua tentunya tetap mengedepankan pelayanan terbaik dari kami (Yayasan),” ujarnya.

Tidak hanya itu, ketua yayasan yang dikenal ramah dan santun tersebut meminta doanya kepada semua jema’ah yang hadir, InsyaAllah di bulan Februari tanggal 3 nanti akan kembali memimpin rombongan calon Jema’ah umroh dari tiga wilayah, diantaranya; depok, Bogor, dan Sukabumi untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci.

“Saya minta doanya, InsyaAllah saya kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin rombongan jema’ah di bulan Februari, tentunya ini merupakan amanah yang diberikan. Untuk itu saya minta doanya dari ibu bapak semua para jemaah yang hadir di pengajian ini, mudah-mudahan pada saatnya nanti diberikan kesehatan dan kelancaran selama dalam melaksanakan ibadah,” pungkasnya. (Andy. Dj).

Berita Terkait

Bey Machmudin Dampingi Menteri Luhut Binsar Panjaitan Luncurkan Buku Citarum Harum di Nusa Dua Bali
Rapat Paripurna DPRD Jabar Bahas Rekomendasi dan LKPJ Gubernur Jabar Tahun Anggaran 2023
Apartemen Gardenia Bogor Dinyatakan Pailit Oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat
Anggota Komisi V DPRD Jabar Hj. Siti Muntamah Menerima Kunjungan Sekolah SMPN 7 Membahas Terkait Karakter yang Wajib Dimiliki Pemimpin
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Ketua Pansus II Hj. Siti Muntamah Berharap Para Disabilitas Memperoleh Kesetaraan Hak Yang Sama
Hj. Siti Muntamah Peroleh Penghargaan PKS Jabar Award 2024, Sebagai Caleg Perempuan Dengan Perolehan Suara Terbanyak
Anggota DPRD Jabar Rita Puspita Melaksanakan Penyebarluasan Perda Tentang Penyelenggaraan Ekonomi Kreatif
Berita ini 7 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:58 WIB

Kawasan Wisata Yang Satu Ini Mirip Seperti di Soul Korea Selatan

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:57 WIB

“Event Cycling De Jabar” Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Sektor Pariwisata Olah Raga Bersepeda

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:42 WIB

“Forest Walk” Destinasi Wisata Alam di Pusat Kota Bandung Yang Wajib dikunjungi

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:25 WIB

Jawa Barat Provinsi Dengan Perokok Terbanyak Ke-3 di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:04 WIB

DPRD Jabar Lakukan Penandatanganan Record of Discussion atau RoD dengan DPRD Provinsi Chungcheongnam-do Korea Selatan

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:54 WIB

Komisi I DPRD Jabar dan Komisi II Kabupaten Solok Lakukan Konsultasi Terkait Penanganan Konflik Sosial Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 04:02 WIB

Sat Pol PP Kota Bandung Sita 276 Botol Minuman Beralkohol dan 278 Butir Obat Daftar G Tanpa Izin

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:01 WIB

KPK RI Apresiasi Pemkot Bandung dan Menjadikan Bandung Sebagai Contoh dalam Menanamkan Nilai- Nilai Integritas di Indonesia

Berita Terbaru